Crystal X Patah

Crystal X yang anda punya terjatuh dan patah? Jangan panik! Berubahnya bentuk tidak akan merubah substansi dari Crystal X itu sendiri, jadi tetap bisa anda gunakan dan masih terjaga khasiatnya. Eiittts! Tapi jangan dimasukkan lho ya, karena permukaan yang patah itu menjadi kasar dan beresiko melukai Miss V anda.

Lalu bagaimana?
Bagi anda yang biasanya memilih menggunakan dengan cara memasukkan sebagian kecil pada Miss V dapat merubah cara penggunaannya seperti penggunaan Crystal X bagi yang masih perawan. Crystal X cukup direndam dalam air hangat (suam-suam kuku) selama 1-5 menit. Lalu bersihkan Miss V anda dengan air rendaman Crystal X tadi dengan cara membasuhnya sedikit demi sedikit.


Tips Hindari Patahnya Crystal X

Bentuk Crystal X yang padat memanjang membuat Crystal X beresiko patah, patah bukan berarti pecah lho ya. Kalau patah itu panjang patah jadi 2 atau 3, kalau pecah ya seperti cermin pecah itu. Hehe.

Jatuh adalah penyebab utama mengapa Crystal X bisa patah. Hindari jatuhnya Crystal X saat penggunaan maupun saat masih di dalam kemasan. Gunakan Crystal X secara hati-hati dan kalem.


Resikonya apa jika patah?

Jika Crystal X patah, mau tidak mau anda harus menggunakannya dengan cara merendam Crystal X dengan air hangat. Nah, biasanya jika anda hanya menggunakan ujungnya saja, jika merendam maka semua bagian akan terpakai (larut) di dalam air. Resikonya adalah Crystal X anda akan menyusut lebih cepat dari biasanya.

Lalu bagaimana trik untuk mengatasinya?

Triknya adalah jangan menggunakan air terlalu hangat (mendekati panas), cukup suam-suam kuku. Jangan menggunakan air terlalu banyak, gunakan secukupnya saja yang penting Miss V terbasuh hingga bersih. Yang terakhir adalah jangan merendam terlalu lama, cukup 1-3 menit saja. Terimakasih.


Untuk pembelian Crystal X 100% Asli dapat menghubungi saya, Distributor Resmi NASA, Nomor Distributor : N-378969 Silahkan Klik Disini!

0 komentar :

Poskan Komentar